Minggu, 28 September 2014

Warna Warni at July, August, September ^_^

      Terakhir kali gue menulis postingan di blog ini tgl 17 Augustus, kurang lebih sebulan yang lalu.  Saat itu final project (Tugas Akhir/ TA untuk wisuda) gue baru setengah yang jalan, dan level pengerjaannya masi bisa di lokasi yang santai, jadi gue masi bisa nyempat2in buat nulis2 gak jelas di blog ini #Ahahahahaha
 
     Semenjak postingan terakhir tgl 17 ituuuu gue baru kali ini lagi nihh sempat nulis2 postingan sesuka hati gue di blog :D Kali ini judul postingan gue “Warna Warni at July, August, September” karna ketiga bulan ini penuh warna warni bgt di hidup gue, dimana emosi gue labil bgt tau gak sihhh  guys -____ - tiba2 nangis, tiba2 ketawa,  tetiba galau, tetiba rusuh hahahhahahaha pokoknya labil bgt dehhh :P
 
     Di bulan July itu gue mengambil kuputusan yang sebenernya 100% ditolak mentah2 sama hati gue sendiri. Yaaaa tapi apa bole buat gue harus mutusin :( walo berat :( jieeeeleeehhhh tuuu kannnn kepikiran lagiiiii :P Masuk bulan August siklus kelabilan gue mulai menurun lahhhh ^_^  bulan kelahiran gue ini sedikit membawa kebahagia buat gue :D karna di awal bulan ini keluar pengumuman bahwa wisuda gelombang  pertama yg awalnya tgl 4 oktober diundur 1 minggu menjadi 11 oktober ^_^  dan pendaftaran untuk sidang pun ditambah 1 minggu lagi. Nnaaaah ini niihhh yg bikin gue smakin optimis bisa wisuda secepatnya karna waktu utk nyelesein nnniii TA ditambah 1 minggu lagi ^_^ 

     Berlanjut ke minggu ke-2 di bulan August, tepatnya tanggal 12, di hari kelahiran gue ini, rasa bahagia masih mendominasi perasaan gue. Meski ulang tahun gue tanpa perayaan meriah, tapi hari itu gue bahagia bgt, thank you so much untuk org2 special yg udh ngucapin “selamat gue tambah tua” via semua social media, mulai dari yg ngirim audio horror di BBM gue, sms, telephone, photo2 gaje di inbox and FB and whatever lah :/ Meski gue jengkel ngeliat photonya tapi gpp lah, menurut temen2 khamfreeet  gue hari ulang tahun emang hari dimana kita harus ikhlas untuk dibully :/ 

     Meski di bulan2 ini urat syaraf bener2 nyaris putus buat nyelesein TA, tapi gue masih bisa tersenyum munafik saat org2 pada nanya kapan wisuda hahahahhahaha gue tetep optimis menjawab dengan kalimat “Insya Allah October ^_^ “ dan terlewatilah bulan August.  tanpa terasa September pun  hampir berlalu begitu saja karna gue dan temen2 sibuk dgn diri masing2. Mengejar target Wisuda tepat waktu ini membuat kami menjadi  individualisme. Sibuk dengan urusan sendiri tanpa peduli hal2 lain di dunia ini. Singkat cerita di bulan September ini TA gue di ACC  Dosen Pembimbing 1 dan 2 dan akhirnya gue daftar sidang kompre ^_^  Tanggal 23 September 2014 tepatnya jam 11.30 gue selesai sidang. Menjelang tgl 23 dan tepat tgl 23 itu entah berapa banyak air mata yang mengalir di pipi. Hahahahahah bawaanya sebelum gue pasti lulus dan wisuda tepat waktu pengen mewekkk muluuuu. #wkwkwkwkwkwkw Gue gak pengen ngecewain mama dan ayah. Dan Alhamdulillah ternyata target gue tercapai ^_^ Allah SWT mengabulkan doa hamba yang tak luput dari dosa ini. Insya Allah tgl 11 October 2014, gue wisuda ^_^ Syukur yg tak henti2nya terucap dari mulut ini pada Allah SWT gak bakalan cukup untuk membayar semua nikmat yang telah diberikan-NYA selama ini.

2 komentar:

  1. Ehem., Ehem..,. konjungi juga ya., hehehe.,.

    http://ranahpalabi.blogspot.com/

    ^_^

    BalasHapus