Rabu, 26 Oktober 2016

No Titling . . .

Waktu memang luar biasa yaaa?, bergulir begitu cepat dan tak bisa menunggu siapapun. Tanpa terasa ternyata sudah lebih dua tahun aku tak pernah membuka dan menulis sesuatu di akun sosial media yang satu ini :) huhu klo buka blog itu bawaannya pengen nulis apa aja yang lagi mondar-mandir on my brains. Eeh tetiba kepikiran ini, yaudah tulis! tulis! tulis! (Sorak para Bunshin no Jutsu yang ada dalam hati) ah ini cuma Genjutsu pungkas ku lagi, hahaha ini dunia nyata woi woi woi bukan anime!!! okeh aku tersadar dari crazy imagination tadi. Dan mudah2an aku nulis ini dalam keadaan sadar wkwkwkwk

“Entahlah” “Entahlah” “Entahlah”  hanya itu kata-kata yang selalu aku ucapkan. Saat aku mencoba mengerti rasa yang mulai aneh jika dipikirkan dengan logika sederhana, yang selalu aku sangkal dengan kalimat it’s just a freak feeling. Sejujurnya diluar context aku tertarik pada sesuatu yang mulai sering muncul dipikiran ku, kamu adalah seseorang yang menarik perhatianku karna kemisteriusan. Yaps hanya MISTERIUS satu kata yang bisa aku describe tentangmu. “Misterius” yang sebelumnya aku sebut dengan kata “Aneh” ^_^ aneh karna bisa masuk ke pikiranku tanpa aku sadari. Dan lagi naluri manusia memang selalu mudah tabjub dengan sesuatu yang tidak terlihat biasa. Ada tawa geli yang keluar dari bibirku, ketika Tuhan membiarkan hatiku berkata “kau nampak tak biasa bagiku”


Kau tau? sialnya aku, malah terperangkap dalam rasa penasaran alias kepo yang ternyata tidak berpihak pada ku. Si kepo ini malah berubah menjadi rasa rindu dan sedikit khawatir, khawatir tentang gelak tawa yang tak akan menyapaku lagi saat kita bercerita. Padahal niat  awalku hanya ingin tahu seperti apa kamu yang telah terlanjur ku anggap misterius itu. Hah sudahlah, biarkan saja rasa ini berubah naturally seperti apa yang dikehendaki Sang Pencipta Hati. Aku hanya takut salah dalam hal menduga-duga, oleh karnanya, ku serahkan saja pada waktu untuk menjawab semua tanyaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar