Minggu, 17 Agustus 2014

The Real Happiness

     Untuk ngerasa jadi orang paling bahagia di dunia itu gampang bangettt guys :D cukup syukuri apa yang udah lo miliki dalam hidup ini ^_^  is it simple right? Setiap orang mendefinisikan kebahagian itu dengan cara yang berbeda2 , yaaaaaaa sesuai dengan sudut pandang dan prinsip hidup mereka masing2 :) Ada yang nganggep kebahagia dalam hidup itu adalah saat mereka mampu meraih semua mimpi dan keinginan mereka dalam hidupnya. Ada juga yang nganggep kebahagian itu adalah saat dia mampu ngebahagiain orang yang mereka sayang ato minimaaaaaal :/ liat orang yang mereka sayang lagi bahagia, walo bukan karna dia hahahhahahah LOL bgttttt dehhhhh :P

     Menurut gw pribadi sih, happiness itu yaaa cukup jadi orang yang realistic saja  :) gak usah muluk2 dalam hidup ini, boleh bermimpi setinggi2nya tapi lo kudu tau kemampuan lo :D lo bisa gak rasanya buat bikin itu semua jadi kenyataan???? n klo gak kesampean lo juga gak boleh putus asa ato nyerah!!!! Yaaaa kita realistic ajaaa, berarti usaha lo belom maksimal and kudu kerja keras lagi ^_^ 

     Terkadang kita sering gak nyadarin setiap kejadian kecil dalam hidup kita yang sebenernyaaa itu adalah salah satu kebahagian yang Tuhan kirim buat kita ^_^  terkadang kebahagian itu datang sebagai tawa riang saat bersama keluarga and temen2 lo :D kadang gw juga mikir klo happiness is doing crazy and stupid thing with my friends and we are laughing loud together. Hahaahahha Cuma ngelakuin hal crazy and stupid itu gak keterusan jugaaaaa guys, karna klo keterusan ntarr lo jadi gila and bego beneran :P ckkckckckckckckck 


Gw mungkin gak inget smua moment bahagia dalam hidup gw secara detail ^_^ Tapi beberapa photo di bawah ini bakal ngewakilin sebagian kecil moment  saat gw bisa tertawa lepas bersama kluarga dan temen2 gw :D :) 





Ini waktu tim gw mw braksi nih :P Pose dulu :) 
@Puncak Lawang 

*Photonya gw apus karna ga pake jilbab* 
maap yaa ^_^

 Naaaahhh Sbelum performance kita photo2 dulu nihhh
Biar mentalnya siap buat ditriakin fans #hahahahahaha

Bahagia itu ^_^ pas lo ngerasa keren di photo lo :P and ada beberapa org langang d blakang lo yang bisa di bully #wkwkwkwkwkwkwwk #senengnyaaaaa :P

*Photonya gw apus karna ga pake jilbab* maap yaa ^_^


nniii photo di ambil pas pulang bareng sama bro2 Narsis ni ^_^
di jalanan pun anteng bgt photo2nye :P #hahahahahah walo beda jurusan kita tetep kompak :P wkwkwkwkwkwkwk


#tongsis itu bikin narsis kambuh :P -_-

*Photonya gw apus karna ga pake jilbab* maap yaa ^_^


#klo lagi selfie sama mereka bertiga :D gue kehabisan ekspresi dehhhh -_- #hahahahha  ^_^

*Photonya gw apus karna ga pake jilbab* maap yaa ^_^


nnnaaahhhh ini nii salah satu moment bahagia di hidup gw :) saat smua org sibuk di dapur nyiapin makanan :P kita bertiga selfie #wkwkwkwkwkwwk


gak peduli dimanapun, dan apapun situasinya^_^ asalkan saat itu lo di kasi kesempatan buat ketawa n seneng2 sama temen2 lo :) #yaaaaa lakuin ajaaaa #hahahahah padahal ini lagi ngebahas transcriptnya nenek niihhh, ehhh sempetin juga selfie :)

kalo narsis di pinggir jalan bikin lo happy -_- why not???? hahahahaha ini di depan Halte Bus Kampus :)
Bahagia itu buat elo yang sering dibilang childish ehhhh pas dikelilingi ponakan ngerasa dewasa #waaahahahahaha 
moment buka bareng puasa kmaren ^_^

*Photonya gw apus karna ga pake jilbab* maap yaa ^_^


Bahagia tu pas kita ketawa karna tingkah gila n gokilnya our best fucking friends 
#moment pegi lebaran ke rumah Vani Cahyadi @Purus Beach  :P


yang penting senengggggg #ckckckckckckc
     Mungkin diantara 3 org anak mak gw niiii, gw anak yang dinilai orang paling cengeng n gampang mewek -_- ckckckckckc  padahal gak jugaaaa tu :P walopun terkadang itu emang kenyataan sihhh #wkwkwkwkwkwkw  tapiiii gw ank yang paling anti galau. Gw gak suka lagu galau, playlist gw rata2 lagu ngebite ^_^ yaaaaaa walo ada juga sihhh trselip satu ato dua lagu yang mellow, wong gimana lagiiii gw suka penyanyinya  -_- nnnaaah meski mellow tetep suka lahhh hahahahahah #modus Tapi guys meski gw anti galau bukan berarti gw gak prnah galau juga -_- sbagai manusia biasa :) yaaaa gw prnah galau lahhhh, dan itu yang bikin galau pasti hebat bgt dehhhh #hahahahahahaahah

     Nnnnaaahhhh salah satu the real happiness itu guys ^_^ saat lo pernah galau dan lo bisa ngatasin sendiri sampe ntuuu galau  ilang, itu juga kebahagian guys, karna saat lo menyadari betapa sia-sianya hidup ini jika dipake buat galau ^_^ lo bakal ganti muke manyun lo ama muke senyum manis :) bener gak?????? Dan itu kebahagian yang nyata bgt guys, soalnya pas lo senyum ^_^  pasti orang yang sayang sama lo juga bahagia ^_^ :) real bgt gak tu?????????



Tidak ada komentar:

Posting Komentar