Minggu, 03 Agustus 2014

Sehari Bersama Teman Masa Kecil

Sejak tgl 30 July 2014 gw udah lelah banget nahan air mata nnii kluar,  pengeeeeennn banget nangis :(( tapi gengsi :/ -_- hahahahahah, secara image gue di mata org2 deket, gue tuuu ank yg kuat, gak gampang nangis, tapi gampang mewekkkk wkwkwkwkwkwkw :D cuma nangis itu gak nyelesein masalah, makanya gue tahan2 ajaaaaa, selagi bisa :/ klo udh gakk kuat ntar dia meledak sendiri koc :) 

Tapi setidaknya hari ini gue bisa ngelupain sedikit kesedihan ini, saat sama2 kalian guys :) 
Makasi bgt buat hari iniiii :D :* :P :*

Udah lama bgtttt gak ngumpul . . . . sejak trakhir Pesantren Ramadhan 2010 yaaaaaa guys???????

 Hahahahaha, Ini yg satu alimmm bgt klo di mesjid, ehhhh yg satu lagiiiii Reseeee bgttttt 

 Partai Rusuh klo di TPA

 hahahahaha, tetep ajaaa Narsis :P 

hahahahahaha, kelakuan masi sama kayaa jaman SD :D

Cuma bisa geleng2 kepala :P ckckckckckckckc

Hari ini jadi lebih seru karna kalian guys :D Thank you so much :P :*
#DiaryAsalGueh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar