Kamis, 03 Juli 2014

Penawar Jiwa yang Gelisah

Tarik nafassss!!!! . . . . . . Huuuuuuuuuuuuuuuuuummfffff  hembuskan!!!!! . . . .  huuuuuuuufff Asyiiikkkkkk judul postingan gue kali ini agak beda nii guys :) bukan karna sekarang lagi bulan puasa, trusss gue ngepost tulisan yang sok2 religius gituuu -____- bukan gituuu juga kelleeeus :P yaaaaa Cuma emang gak bisa dipungkiri sihhh klo gue terinspirasi nulis ini karna dengerin ceramah Pak Ustadz subuh kemaren :D hahahahahaha, Seperti hari biasanya walo gak bulan puasa gue selalu ikut mama sholat Subuh ke Mesjid. Nnnaaahhhh biasanya klo abis sholat,  gue selalu ngajak mama pulang cepet, dengan alasan mo mandi, takut telat ke kampus lah, pergi PKL lah ato apalah. .. .hahahaha padahal mak gue pengen denger ceramah dulu tuuuuuu :D cumaaa bedda dengan Ustadz yang atuuu nniiii, dia Bapak penceramah favorite gue, Sejak jaman gue masih anak pesantren di Ramadhan2 sebelumnya laki2 paruh baya ini udah jadi Ustadz favorite gue, :) Dia menyampaikan Firman Allah SWT dan Hadist Rasul dengan cara yg menarik menurut gue :D  Klo niii Bapak yang ceramah, gue ma gak mau pulang cepet, gue pengen denger dulu ceramahnyaa hehehehe apalagi judulnyaa pas banget buat mahasiswa tingkat akhir yang lagi galau tingkat dewa kaya gue :P hahahahahaha yuppzzzz judulnya “Obat Penawar Jiwa yang Gelisah” :D Jiaaaaaaaahhhhh yang lagi gelisahhhh wkwkwkwkwkwkwk

Sebelumnya gue pengen nanya niihhh guys. . . . . . lo pernah gak sihh ngerasa benci dengan kehidupan lo sendiri???? Gak tau kenapa akhir2 ini gue benci bgt dengan kehidupan gue sendiri, walo kelihatannya gue selalu tersenyum di depan smua orang, padahal hati ini memaki kemunafikan diri gue sendiri yang nyembunyiin rasa kampreeettt yang bikin gelisah ini :/ Tugas Akhir kuliah yang bikin galau, Procedure jurusan gue yang bikin bingung (masa format approval page pake dirubah segalaaaaa) gak jadi dehhh gue jilid sekarang Internship Report gue :( dan belum lagiiii frequency Ayah sama Mak gue brantem itu bikinnn gueee gerahhhhh di rumah :/ pokoknya semua hal yang mungkin gak bisa gue sebutin satu2 sebagai masalah dehhh, hahahaha kaya Cuma gue ajaaa yang punya Problem hidup :P hahahahah gue selalu ngehibur diri dengan ngemeng kaya ginii “aahhh masi banyak org yg punya masalah lebih berat dari gue, nikmati, jalani, syukuri” :D 

 Thats right :) 

Dan mungkin jugaa ini semua terasa berat karna gue udah mulai jauh dari Allah, Wuissssssst hahahahaha emang selama ini ngerasa deket?????? hahahahaah Yaaaaaa gak tau jugaaa sihhh :) kan Allah yg nilai kita deket ato kagak sama Dia :) ntarrr klo kita bilang ngerasa deket :D ada monyet yg bilang gue sok alim lagiii :P wkwkwkwwkwkwk iya gak nyet????? belakangan gue emang udah sering gak Sholat Malam, gak baca Quran dan sebagainya :( Nnaaahh lagi2 ceramah Ustadz favorite gue Subuh kemaren nyadarin klo gue emang kuduuu lakuin itu semua biar nniii gelisah enyahhh dari hati guee. “Biar hati lu tenang diriin Sholat Malam, Baca Al-quran, n jangan lupa sedekah” :D masi jelas bgt ni keingat gaya bahasa Ustadz atuuu ni nyampein ceramahnya :D heheheheh di tulisan gue ini lo smua gak bakal nemuin penjelasan rinci tentang “Obat Penawar Jiwa yang Gelisah” guys :) karna gue bukan ahlinya juga di bidang iniii, tapi percaya dehhh klo udah nyoba yg dibilang nntuu Ustadz gelisahhh bakalan ogahhh lama2 nangkring di hati looo. Oh iyaaa gue pernah denger juga sih dari seseorang klo GALAU itu ada kepanjangannya “God Always Listening and Understanding” keren kannn kepanjangannya??????
Huummmm seginini dulu postingan gue hari ini blogerlovers ^__^ Merci uda mau baca :)

2 komentar: