Kamis, 19 Juni 2014

5 Cm Sebelum Wisuda ^_^

--> Kaki yang akan lebih sering melangkah ke ruang dosen dari biasanya.
--> Tangan yang akan lebih sering ngetik dari pada biasanya.
--> Leher yang akan lebih sering nunduk ke keyboard
--> Lapisan tekat yang lebih tebal dari pada halaman Tugas Akhir (TA).
--> Mata yang akan lebih sering begadang.
--> Serta mulut yang akan lebih sering nanyain revisi. 

Hahahaahahha, #Alay . . . . . . .  Banyak bgt gue temui di sudut kampus, mahasiswa tingkat akhir yg berjuang buat yg namanya TA iniiiii loh blogerlover ^_^ termasuk gue salah satunya. Judulnya emang siiihhhh Tugas Akhir -_______- alias Final Project, tapi ini bukanlah akhir dari segalanya, bukanlah akhir dari perjuangan kami dalam meraih sebuah cita2 dan semua mimpi2 yang telah kami rangkai selama ini. It's the beginning Gaes ^_^ Hadeeh puyenggg daah  . . . . 
Di postingan gue kali ini gue pengen ceritain kepingan cerita hidup gue tentang kisah Final Project ini niiih blogerlover :) Sebelum ngebikin yang namanya TA, ada yang namanya seminar TA dulu, ato ada juga yang bilang sidang proposal TA namanya ^___- Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh klo udah ngemengin iniii niiiiihhhhh :-/ semua temen gue bakal menghela nafas panjang dehhhhh wakakakakka, gue juga sihhh, cuma gak panjang2 amat :P. . .. . .  Sebelum bikin TA aja urusanya udah bikin galauuuuuu  . ..  takut ntar judul TA yg diajuin ditolak alias gak diterima truss cari lagi deehh judul baruuuu . . . :( bikin lagiiiii proposal baruuuuu hiks. . .  adoooohhhhhhwwwww pake acara penolakan ajeeee, buat org yg gak pernah punya pengalaman ditolak iniiiii apalaaahhhhh wakakakakakak, mungkin ini bakal jadi pengalaman paling menakutkan buat gueeee jiaaaahhhhhh #lebayyyyyy. . . . . ya iyalah blum pernah ditolak, blum pernah ngajuin jugaaaaa #huuuuuuuuuuuuuuuuu 

Saat ini sihhh, gue punya 3 Judul TA yg bakal gue ajuin ke Jurusan, cuma gue gak tau apakah diantara yang 3 itu bakalan ada yg diterima?????????????????  "Naaahhhh untunggg lu udh punya judullll saaaaaaaa . . . . gue aja judul blum tauuuu"  #sahut salah seorang temen gue wahahahahhahahha


Aduhhhhhh gue Bikin Proposal sambil dengerin lagu iniiii niiihhhh guys wakakkakaka
noohhhh gue lampirin liriknyaaaaaa

Armada – Apa Kabar Sayang


Seharian Aku Tak Tenang Seperti Orang Kebingungan
Pikiranku Tak Karuan Khawatirkan Kamu Di Sana

Tak Tahu Apa Gerangan

Mungkinkah Di Sana Kau Rasa Bahagia
Atau Malah Sebaliknya

Telah Lama Kita Tidak Bertemu
Tak Pernah Ku Dengar Berita Tentangmu
Apa Kabar Kamu Sayang, Apa Kabar Kamu Sayang


Seharian Aku Tak Tenang
Khawatirkan Kamu Di Sana

Tak Tahu Apa Gerangan
Mungkinkah Di Sana Kau Rasa Bahagia

Atau Malah Sebaliknya

Telah Lama Kita Tidak Bertemu
Tak Pernah Ku Dengar Berita Tentangmu
Apa Kabar Kamu Sayang, Apa Kabar Kamu Sayang

Aku Kan Terus Mendoakanmu

Walau Tak Ku Dengar Berita Tentangmu
Apa Kabar Kamu Sayang, Apa Kabar Kamu Sayang Di Sana

Mungkinkah Di Sana Kau Rasa Bahagia

Atau Malah Sebaliknya

Telah Lama Kita Tidak Bertemu
Tak Pernah Ku Dengar Berita Tentangmu
Apa Kabar Kamu Sayang, Apa Kabar Kamu Sayang


Aku Kan Terus Mendoakanmu
Walau Tak Ku Dengar Berita Tentangmu
Apa Kabar Kamu Sayang, Apa Kabar Kamu Sayang Di Sana

Apa Kabar Kamu Sayang, Apa Kabar Kamu Sayang


Aku Kan Terus Mendoakanmu
Walau Tak Ku Dengar Berita Tentangmu
Apa Kabar Kamu Sayang, Apa Kabar Kamu Sayang Di Sana
Apa Kabar Kamu Sayang Di Sana

Perasaan jadi Nano2 Eeeuiiiiiiii ckckckckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar