Sabtu, 17 Mei 2014

Happines Friday at Campus ^_^

Hey whatsApp  . . . . .seperti janji gue kmaren :)  klo sempat nulis diary  lagi . . yaaaa gue post lagi ni cerita gue d blog ^_^ hihihihih  . . .harusnya ini gue posting kemaren nnniiii, tapi karna kmaren gue udah capek bgt, pulang dari kmpus jam 6 an nyampe rumah, trus malamnya gak sempat buka laptop juga  . . . . . . . karna mata udh keburu ngantuk jadi gue postingnya yaaaa skarang dehhhh ^_^

Jumat 16 Mei 2014, yg datang ke kampus buat bimbingan alias mo revisi laporan PKL itu: Gue, Nitha ayank munir, Nenek Dori, Ami Bude, Nisa Kura and Avika Uvay alias twitty :P

Nnnnaaaaahhhh :D Sambil nungguin para Adam di kampus selese Sholat Jumat, dari pada gak ada kerjaan n kebetulan si Avika bawa Tongsis (Tongkat Narsis) :P :D yaaa udaahhhh .. . . . kami keluarin aja Narsis yg selama d tempat PKL masing2 masi belum tereksplor smuanya. Dikampus gue tuuuu ank tingkat III Broadcasting angkatan gue nnniii  emang terkenal bgt narsis n malu2in nya, hahahahha mereka gak pernah mo tw dimana aja n kapan aja mereka berada, yg penting klo udh niat Taking a Picture  . . . . . who’s care??????? Yg jelas kita photo2 dulu, masa bodo ajaaaa hahahaha :P yaaa kaya gitulah ank Broadcasting . .ckckckckckkckc

ini nnniii beberapa picture that was taken by Uvay's camera yesterday :) 

 
 Avika, Nenek Dori, Bude, Kura, Nitha Ayank Munir, N Guehhh ^_^

 hahahahah Permen Hot Popnya udh Tinggal tangke doang masiiii ajaaa diemuttt :P

  
wkwkwkkwkwkw . . . cuma bisa ketawa gaje liat nniii photo :D


ahahahahah . . . .ini niii yg bikin gue kangen sama lo smua guys . . . :P emang beneran ank Broadcasting dehhhhhh (y) --> 1000 billion like thisssssss 


Formasi gak lengkap ajaaaa Narsisnya ampe kaya giniiiii, apalagi klo udh ketemu sekelassss
hadooooohhhhhh. . . . hahahahaha



Kuraaaaaaa . . . .ingettt kata bg Ascaaaa "Awak tolong jan sok imut juoo laiiiiii"
hahahahahahahaha :P


Sengaja gue Upload d Blog gue Guys Biar "Diary Blog" Gue kaya punyanya Raditya Dika jugaaaaa
hahahahahahahhaha ada gambar Alay nyaaaa

Abis Narsis2 gak jelas kek gini. . . . .  tambah lagi liat performance ank2 "JKT 48 versi Boyband setengah matang gitu" Punyanya salah satu UKM di kampusssss, hadooohhhhh jadi lupa makannn dehhh gue seharian kemarennnnn # hahahahahahah

Guys  . . ..  gue pengen mengutip salah satu kalimat dosen favorite gue deh "We can't remember day, but we can remember Moment" beneran kannn???? kita gak bisa inget semua hari yg telah kita lalui di hidup ini :( tapi kita bisa inget setiap moment Berharga dalam hidup yg telah pernah kita lalui bersamaaaaa . . . ^_^ eeeaaaaaaaaaaaaaaa
wkwkwkwkwkwkwkwk

Sekian postingannya dulu yaaaaaa ^_^

2 komentar: