Senin, 12 Mei 2014

A Piece of Story That Was Inspirated by Writing of My Best Friend --> Yunita-Thata-Ayank Kampreettt-Maybe dia cucu si Munir ^_^

Gw g' pernah tw secara detail masing2 temen gw tu diskribsiin gw kayak apa??? cuma temen tercinta gw yang satu ini diskribsiin gw di cerita blog nya kayak gini ni,  nohhh di bawah ini gw kasi screen capture dari blog dy dehhhhh . . . . . . :P
-->
biar lebih otentik gw lampirin juga deh alamat blognya yg discripsiin gw --> http://dibaliksenyumanku.blogspot.co.uk/2013/10/temen-temen-paling-aneh.html
nnaaahhhhhh ternyata klo versi dia gw orgnya gitu. Sekarang . . . . di cerita gw, balik gw deh yg discripsiin dy, hahahahaha, anggap aja kita lagi belajar Sub Bab "Describing People" ckckckc
Klo menurut gw Nitha itu temen paling asyik, asyik buat apa aja pokoknya, paling asyik klo di ajak bikin onar kayaknya dehhhhh wkwkwkwkwkwkwkw, peace yankkkkkk hahahahah, gmana kagak asyikkk????? klo urusan berontak sama peraturan kampus dy temen sehati gw bgt dehhhhh, gw sma dy slaluuuuuu ajaaaaa protes dgn hal yg sma, hahahahaha, n dy tu anknya lumayan gehoollll lah, "inget yankkkkk lumayan gehol, lo gak geholl2 amat, yg lbih gehol dari lo tu pastinya ugil sama kura lah", wkwkwkwkwkw. trus dy t anknya gak pilih2 temen, dy adalah temen yg rela berkorban dmi sahabatnya apapun itu, trmasuk pertaruhin gengsinya sendiri, gw masih inget wktu lo ngejar2 seseorang demi gw yankkkkk, thank  you so much. . . . . .love you . . .hahahahahaha forget it org itu . . . .ckckckckckck. 

 Sengaja gw tampilin photo lo bareng nenek yankkkk biar org pada bingung nentuin yg mana lebih pikun wkwkwkwkwkwwk :P ckckckc :*

Yg gw gak suka dari si nitha ini pikunnya itu lohhh, dy sok ngemengin ne2k . . . .padahal dy pikun jga tu, paling sering lupa dmana konci motornya ditarok t. . . .huuuuuuuuuuuu
udah aahhhhh klo trlalu bnyak gw critain lo diblog gw, ntarrr blog gw diblokir yankkkkkk
hahahahahah ckckckcckck love you my best friend :P :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar