Rabu, 05 Oktober 2011

TENTANG SAYA

   Nama saya Yelimar lisa,panggilan"lisa".Saya berasal dari padang.Saya lahir di Padang tanggal 12 Agustus 1992.Saya anak dari pasangan Muchrizal dan Eliwati.Saya anak sulung dalam keluarga saya dari 3 orang bersaudara.pendidikan pertama saya di SDN 31 Ps.Ambacang. Setelah tamat dari sekolah dasar saya melanjutkan study saya di SMP N 10 PADANG .Setelah lulus dari sekolah menengah pertama saya melanjutakan pendidikan saya ke sekolah kejuruan,yaitu SMK N 2 PADANG. Di SMK N 2 PADANG saya Jurusan akuntansi.Adapun beberapa prestasi yang pernah saya raih ketika saya sekolah di lembaga pendidikan kejuruan tersebut adalah sebagai berikut:
1.Juara 3 olimpiade Akuntansi Se-Sumatera,yang di adakan oleh POLITEKNIK NEGERI PADANG   2010 kemaren.
2.Juara 1 LKS Akuntansi Tingkat kota Padang.
Sekarang saya kuliah di POLITEKNIK NEGERI PADANG,Jurusan Bahasa inggris.


Naaaaaahhhhh yg ituuu versi formalnya tentang gue (sambilNunjukKeatas)
versi the realnya gue itu kaya yg di bawah ini nnniihhh 😁


Gw orgnya simple, tapi klo lagi panik :/ seketika jadi ribettt :D hehehe sederhana, humoris, gampang akrab sama org asyik, " to the point " alias kurang bisa basa basi, gengsian juga sih orgnya(apalagi urusan hati) gw suka musik/ tpi gak bisa main musik wkwwwwkwk kata temen2 sih suara gw bagus :P ckckckckc, cumaaaaa yaaa gue males aja kalo disuruh nyanyi di depan org rame, suara gue bagus cuma bwat ngehibur diri sendiri tuhhhhh, klo depan org laen seketika cemprenggggg waaaahahahahaha. gw orgnya pemaaf, tapi klo udah kecewaaaaaaa susah bwat prcaya lagi :( gw suka semua makanan enak, tpi minumnya always air putih :) klo utk style pakaian gw suka bgt yg Casual, gw orgnya pembosan, suka hal2 baru, lagi pengennn bgt blajar gitarrrr :( cuma blum ada yg bisa ngajarin :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar